Pengumuman/Announcement: Kebaktian ICC sekarang diadakan online. Mari bergabung bersama kami di sini. ICC's Sunday Service has now gone online. Come join us here.

Times & Directions Give

Reaching the Lost,
Teaching the Reached
to Live a Christ-centered Life

Kebaktian Minggu (Sunday Service)

10:30 pagi - 12:15 siang

Sekolah Minggu (Sunday School)

10:30 pagi - 12:00 siang

Parkir sementara ini tidak tersedia. Informasi selengkapnya dapat dilihat di link ini.

Indonesian Christian Church

Werner Brodbeck Hall, 156 Collins Street

Melbourne, Victoria 3000

navigate Xclose

ICC Sunday Service - Now Live

Selamat Datang di Kebaktian Minggu Indonesian Christian Church
Minggu, 29 Maret 2020

UPDATE : Berhubung ada masalah teknis, rekaman khotbah hari ini dapat diakses dalam bentuk livestreaming (link segera tersedia) dan audio. Terimakasih atas pengertiannya.

Tema: Finding Meaning in Suffering
Pengkotbah: Prof Sen Sendjaya
Pukul: 10:30-11:30am (AEDT / Waktu Melbourne)

Bacaan Alkitab: Ayub 2:1-3:1
Pada suatu hari datanglah anak-anak Allah menghadap TUHAN dan di antara mereka datang juga Iblis untuk menghadap TUHAN. Maka bertanyalah TUHAN kepada Iblis: "Dari mana engkau?" Lalu jawab Iblis kepada TUHAN: "Dari perjalanan mengelilingi dan menjelajah bumi." Firman TUHAN kepada Iblis: "Apakah engkau memperhatikan hamba-Ku Ayub? Sebab tiada seorangpun di bumi seperti dia, yang demikian saleh dan jujur, yang takut akan Allah dan menjauhi kejahatan. Ia tetap tekun dalam kesalehannya, meskipun engkau telah membujuk Aku melawan dia untuk mencelakakannya tanpa alasan." Lalu jawab Iblis kepada TUHAN: "Kulit ganti kulit! Orang akan memberikan segala yang dipunyainya ganti nyawanya. Tetapi ulurkanlah tangan-Mu dan jamahlah tulang dan dagingnya, ia pasti mengutuki Engkau di hadapan-Mu." Maka firman TUHAN kepada Iblis: "Nah, ia dalam kuasamu; hanya sayangkan nyawanya." Kemudian Iblis pergi dari hadapan TUHAN, lalu ditimpanya Ayub dengan barah yang busuk dari telapak kakinya sampai ke batu kepalanya. Lalu Ayub mengambil sekeping beling untuk menggaruk-garuk badannya, sambil duduk di tengah-tengah abu. Maka berkatalah isterinya kepadanya: "Masih bertekunkah engkau dalam kesalehanmu? Kutukilah Allahmu dan matilah!" Tetapi jawab Ayub kepadanya: "Engkau berbicara seperti perempuan gila! Apakah kita mau menerima yang baik dari Allah, tetapi tidak mau menerima yang buruk?" Dalam kesemuanya itu Ayub tidak berbuat dosa dengan bibirnya. Ketika ketiga sahabat Ayub mendengar kabar tentang segala malapetaka yang menimpa dia, maka datanglah mereka dari tempatnya masing-masing, yakni: Elifas, orang Teman, dan Bildad, orang Suah, serta Zofar, orang Naama. Mereka bersepakat untuk mengucapkan belasungkawa kepadanya dan menghibur dia. Ketika mereka memandang dari jauh, mereka tidak mengenalnya lagi. Lalu menangislah mereka dengan suara nyaring. Mereka mengoyak jubahnya, dan menaburkan debu di kepala terhadap langit. Lalu mereka duduk bersama-sama dia di tanah selama tujuh hari tujuh malam. Seorangpun tidak mengucapkan sepatah kata kepadanya, karena mereka melihat, bahwa sangat berat penderitaannya. Sesudah itu Ayub membuka mulutnya dan mengutuki hari kelahirannya.

Persembahan 
Dapat diberikan melalui bank transfer
Westpac Bank BSB: 033-009 | Account: 277939
Account Name: Indonesian Christian Church

Saluran Komunikasi Resmi ICC
ICC selalu mengikuti perkembangan peraturan pemerintah (Victoria State Government) dan masukan dari ahli medis di tengah-tengah kita. Mengingat situasi yang terus berubah, anda dapat terus menerima update melalui salah satu dari saluran komunikasi resmi ICC di bawah ini:

  • Facebook atau Instagram: @iccmelbourne (Catatan: untuk respons yang lebih cepat harap melalui Group Whatsapp atau email info@icc-melbourne.org)
  • Group Whatsapp – harap hubungi Rev Christian (0405 459 054) atau Beni (0433 242 475).

Selain informasi yang tertera di website, media sosial dan grup Whatsapp resmi ICC, kami tidak mengadakan pertemuan atau kebaktian lainnya. Kalau anda mendapatkan orang yang mengadakan kegiatan atas nama Indonesian Christian Church harap untuk mencek ulang melalui salah satu saluran resmi di atas.

English

  • Our church service can now be accessed through our website, every Sunday at 10.30am (in Indonesian language).
  • All other activities have been either postponed or moved online.
  • Official communication channels:
    • This website
    • Social Media (Facebook or Instagram): @iccmelbourne
    • Whatsapp Groups. For more info contact Rev Christian Tirtha (0405 459 054)
  • Please note that apart from information from our official communication channels listed above, the Indonesian Christian Church does not run any other service, meetings or activities. Should you find anyone running an event under our name, please do due diligence by checking out one of our official communication channels listed above.