Pengumuman: Kebaktian Minggu di ICC sudah mulai dapat dihadiri on-site

Join us every Sunday at 10:30AM

Karena kelonggaran mulai Kamis 18 Nov dari pemerintah Victoria dan arahan sinode, Pengurus ICC telah memutuskan sejumlah update mengenai ibadah on-site mulai Minggu 21 November jam 10.30 pagi.

  • Tidak ada lagi pembatasan jarak dan jumlah orang di ruangan, maka bangku-bangku di ruang ibadah akan lebih dekat. Bagi mereka yang tinggal serumah, diperbolehkan untuk duduk berdekatan.
  • Kelas Sunday School berjalan seperti biasa di lantai 1.
  • Ibadah tetap dapat diikuti secara live-stream melalui channel YouTube 'ICC Melbourne'.

Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan terkait vaccine proof:

  1. Sesuai dengan peraturan pemerintah Victoria, ibadah on-site ini hanya terbuka bagi mereka yang sudah fully vaccinated (divaksin dua kali) dan wajib menunjukkan bukti vaccine certificate. Informasi lebih lanjut: https://www.coronavirus.vic.gov.au/get-your-covid-19-vaccine-certificate. Aturan ini tidak berlaku bagi anak-anak di bawah 16 tahun.

    • Bagi yang membawa vaccine certificate dalam bentuk kertas/print out diwajibkan juga untuk membawa photo ID (mis. Paspor, drivers license, student ID). 
    • Bagi yang sudah memiliki vaccine certificate di smartphone, cukup menunjukkan di Service Victoria App atau digital certificatenya.

  2. Bagi yang mempunyai medical exemption untuk tidak divaksin, wajib membawa surat dari dokter berikut dengan photo ID.

  3. Setiap yang hadir wajib untuk scan QR Code sebelum memasuki ruang ibadah dan menunjukkan bukti vaccine certificate kepada ushers yang bertugas.

  4. Facemask hanya bersifat optional.

We look forward to seeing you on-site or online this Sunday!