Pengumuman: Berhubung dengan situasi COVID-19 di Victoria, ibadah Minggu ICC hanya dapat diikuti secara online

Join us every Sunday at 10:30AM

Kami bukan saja menjadi gereja dengan kelompok kecil (church with small groups), tetapi gereja kelompok kecil (church of small groups).

"Dialah yang kami beritakan, apabila tiap-tiap orang kami nasihati dan tiap-tiap orang kami ajari dalam segala hikmat, untuk memimpin tiap-tiap orang kepada kesempurnaan dalam Kristus. Itulah yang kuusahakan dan kupergumulkan dengan segala tenaga sesuai dengan kuasa-Nya, yang bekerja dengan kuat di dalam aku" (Kol 1:28-29).

Di ICC, pemuridan dilakukan melalui Gospel Growth Groups, dengan visi to make mature disciples of Christ, who make new disciples for Christ. Setiap anggota yang terlibat ada di dalam proses untuk menjadi murid-murid Kristus yang dewasa, yang juga menjadikan murid-murid baru bagi Kristus. 

  • Gospel / Injil: Injil bukan saja permulaan hidup setiap orang Kristen, tetapi juga pembentuk/wujud hidup orang Kristen. Kita senantiasa akan membutuhkan kebenaran Injil dalam segala kekayaannya sepanjang hidup kita.
  • Growth / Pertumbuhan: Seluruh hidup orang Kristen adalah hidup pertobatan. Alkitab dengan jelas memberikan prinsip-prinsip bagaimana bertumbuh semakin seperti Kristus.
  • Groups / Kelompok: Pertumbuhan kita tidak dapat dipisahkan dari keterlibatan kita di dalam keluarga Kristus, khususnya di dalam kelompok-kelompok. Di dalam kelompok kita belajar tentang Kristus serta bagaimana menunjukkan kasih-Nya satu sama lain.

Selain kelompok kami juga mengadakan pemuridan one-to-one (pribadi) atau one-to-few (mikro), sesuai dengan kebutuhan.

Selama masa pandemi COVID-19, semua aktivitas diadakan secara online. Beberapa format yang sementara ini kami adakan: 

  • Bagi mahasiswa/singles/profesional muda: Setiap Sabtu ke-2 & 4. Kelompok ini membahas khotbah yang disampaikan hari Minggu sebelumnya.
    Info: Rhesa Liong +61 425 429 090. 
  • Bagi keluarga: Setiap 2 minggu sekali (Jumat/Minggu). Kelompok ini membahas bagaimana Injil Kristus berhadapan dengan isu kehidupan sehari-hari.
  • Bagi pertemuan pribadi atau mikro, biasanya mengulas Injil Markus atau Yohanes, atau fondasi dasar iman Kristen.
    Info: Rev Christian Tirtha +61 405 459 054.